Minggu, 24 Januari 2016

SURAT LAMARAN KERJA

Bangko, 14 Agustus 2015
Kepada YTH,
HRD.PT PNM {Unit bangko}
Jln jend. Sudirman Km 02 Pematang Kandis
 Di
          Bangko

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                    :    LUKMAN HAKIM
Tempat tanggal lahir            :    Pulau Raman, 01 Januari 1995
Jenis kelamin                        :    Perempuan
pendidikan                           :    S1 (Sarjana Ekonomi Akuntansi)
Alamat rumah                      :    Jl. Depati Agung No. 01 Desa Pulau Raman Kecematan Muara Siau Kabupaten Merangin
 No Hp                                 :    082372338055

          Sehungan Adanya Inforamsi Yang Saya Baca Di Website Rekrtmen BANK BPTN Dengan Dibukanya Lowongan Pekerjaan di PT. Bank BPTN Area jambi 2 Pematang Kandis Bangko Untuk Ditempatkan Dibagian Accounting Atau sesuai Dengan Apa Yang Dibutuhkan. Dan Sebagai Bahan Pertimbangan Bersama Ini Saya Lampirkan :
1.      Fhoto Copy Ijazah Terakhir
2.      Fhoto Copy KTP
3.      Fhoto Copy Curriculum Vitae
4.      Pas fhoto 3x4  2 lembar

          Demikianlah surat lamaran ini, besar harapan saya dapat diterima diperusahaan yang bapak/Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk Bank BPTN ini.
Atas perhatian Bapak/ Ibu saya ucapkan terima kasih.


                                                                                           Hormat Saya
                                                                                              Pemohon



                                                                                 LUKMAN HAKIM ,S,E

CURRICULUM VITAE


DATA PRIBADI :

Nama                                    :    LUKMAN HAKIM, S,E
Tempat, Tanggal Lahir         :    Pulau Raman, 01 Januari 1995
Agama                                  :    Islam
Alamat rumah                      :    Jl. Depati Agung No. 01 Desa Pulau Raman Kecematan Muara Siau Kabupaten Merangin
 No Hp                                 :    082372338055

RIWAYAT PENDIDIKAN

No
Nama Sekolah
Lama Belajar
1
SD 135/V1 PULAU RAMAN
1998 Sampai 2004
2
MTS N BANGKO
2004 Sampai 2007
3
SMA N 6 BANGKO
2007 Sampai 2010
4
UNIVERSITAS JAMBI
2010 Sampai 2014
                                                                                                                 
            Demikianlah Curriculum vitae ini saya buat dengan sebenar-benarnya, semoga dapat diperguna sebagaimana mestinya.


                                                                                                       Hormat Saya



                                                                                             LUKMAN HAKIM, S,E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar