Minggu, 24 Januari 2016

SURAT PERMOHONAN UJIAN MUNAKASAH

Hal      :   Mohon Ujian Munaqasah                                       Padang, 06 Februari 2013

Kepada Yang Terhormat,
Bapak Direktur Program Pascasarjana
IAIN Imam Bonjol Padang
di 
       Padang

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Do’a dan harapan saya semoga Bapak beserta staf, karyawan/ti Pascasarjana IAIN Imam Bonjol Padang berada dalam keadaan sehat wal’afiat dan selalu sukses dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, amin.

Seiring dengan itu, saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama      
:
 FAOZAN
NIM
:
088111436
Program
:
Program Magister S2
Konsentrasi
:

Pendidikan Islam

Judul Tesis
:
Aktivitas Kerohanian Islam (Rohis) Dalam Pembentukan Karakter Siswa di SMA Negeri 2 Padangsidimpuan


Dengan ini memohon kepada bapak untuk mengikutsertakan saya dalam mengikuti ujian munaqasah. Demikianlah surat permohonan ini saya buat atas perhatian dan kesempatan yang diberikan saya ucapkan terima kasih.



                                                                                      
Hormat saya,




                                                                                                           F A O Z A N

NIM. 088111436

Tidak ada komentar:

Posting Komentar