Minggu, 24 Januari 2016

SURAT PERNYATAAN SUNGGUH SUNGGUH KULIAH

SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
            Nama             : DERI WANTO
            NIM                : 088 10 1293
            Konsentrasi   : Pendidikan Islam
            Semester        : IV (Empat)
Alamat           : RT. 04 Desa Dusun Diilir Kecamatan Hamparan Rawang
  Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi
            HP                  : 0 8 5 2 6 6 0 6 5 8 1 7
Dengan ini menyatakan kepada Bapak bahwa saya akan bersungguh-sungguh untuk mengikuti dan menyelesaikan perkuliahan di Program Pascasarjana IAIN Imam Bonjol Padang.
Demikianlah pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya, atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.
Padang, 21 Pebruari 2012
Saya yang menyatakan,



DERI WANTO
NIM. 088 10 1293

Diketahui oleh,
a.n Direktur
Asisten Direktur I,



Prof. Dr. Zulmuqim, MA
                                                       NIP. 195610301985031001

PROPOSAL







BANTUAN BIAYA PENDIDIKAN



Kepada Yth Ayahanda;
Drs. H. A. Murady Darmansyah
Anggota DPR / MPR RI
Fraksi HANURA
Dapil Provinsi Jambi





OLEH :

DERI WANTO
NIM. 088 10 1293








MAHASISWA PROGRAM PASCASARJANA
INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI
(IAIN) IMAM BONJOL PADANG

TAHUN 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar